Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 17 Mei 2019
Oleh: Admin

Peresmian Pusat Pengelolaan Inovasi dan Inkubasi Sebagai Sentra HKI Universitas Trisakti

Lembaga Penelitian Universitas Trisakti mengadakan Peresmian Pusat Pengelolaan Inovasi dan Inkubasi Sebagai Sentra HKI Universitas Trisakti oleh Direktur Paten Ditjen Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia, pada hari Kamis,16 Mei 2019 di Ruang Rapat Gedung M, lantai 12, Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta.

Acara dibuka dengan sambutan Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU selaku Wakil Rektor I, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus peresmian oleh Dra. Sri Lastami., S.T., MIP selaku Kepala Sub Direktorat Permohonan dan Klasifikasi Paten didampingi oleh Prof. Ir. Agus Budi Purnomo, MSc, PhD selaku Direktur Lembaga Penelitian Usakti.

Hadir dalam acara tersebut Dekan FKG Prof.Dr. Drg. Tri Erri Astoeti, Mkes dan para dosen dari berbagai Fakultas, dilingkup Universitas Trisakti.

Acara dilanjutkan dengan paparan mekanisme dan alur permohonan paten oleh Dra. Sri Lastami., S.T., MIP yang didampingi oleh Dr. Rosyida Permata sari, MT.PhD selaku Kepala Pusat Inovasi dan Sumber daya dari Lemlit Usakti. Acara di tutup dengan pemberian sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HKI) kepada Universitas Trisakti.

Semoga dengan resminya Pusat Pengelolaan Inovasi dan Inkubasi Sebagai Sentra HKI Universitas Trisakti ini dapat menjadi wadah bagi para dosen, mahasiswa dan para tenaga ahli sehingga dapat menciptakan karya akademik yang bermutu dan mendapatkan HK