Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 27 November 2021
Oleh: Admin

Universitas Trisakti Menerima Kunjungan Audiensi dengan Jajaran Pimpinan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

Universitas Trisakti Menerima Kunjungan Audiensi dengan Jajaran Pimpinan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

Universitas Trisakti menerima kunjungan jajaran Pimpinan dari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dalam rangka diskusi dan sharing terkait pelaksanaan Kerjasama Pengabdian kepada Masyarakat. Acara dilaksanakan di gd M lantai 11 Kampus A Universita Trisakti pada 30 Maret 2021.

Pada diskusi kali ini pimpinan Universitas Trisakti diwakili oleh Dr. Ida Busnetty, MM, selaku Kepala Pusat Pengembangan Masyarakat dan Wilayah, Dr. drg Ciptadi Tri Oka Binartha, MBiomed  selaku Kepala Pusat Pendidikan dan Pelayanan, Ir. Wawan Kurniawan, M.T, IPM, selaku Kepala Pusat Kuliah Usaha Mandiri-Ilmu Teknologi Terapan,Dr. Wegig Murwonugroho, M.Hum, selaku Kepala Pusat Inkubator Bisnis, serta Dra. Mustamina Maulani, M.T. 

Pihak Universitas Trisakti menyambut dengan baik adanya acara sharing dan diskusi ini. Adapun sharing dan diskusi difokuskan pada berbagi pengalaman dalam pembinaan perkebunan, Seni dan pengembangan kegiatan Masyarakat untuk meningkatkan ekonomi serta dalam bidang pendidikan sebagaimana disampaikan oleh Dr. Ida Busnetty, MM dalam sambutannya pada awal acara. 

Hal serupa disampaikan H. Taufik, SE, M.Si menyampaikan Kabupaten Pandeglang sangat berharap Kerjasama yang akan dilaksanakan oleh Universitas Trisakti yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya Pengabdian kepada Masyarakat, potensi masyarakat dan  sumberdaya alam yang disampaikan universitas Trisakti sudah ada, hanya kendala Sumber Daya Manusia untuk di arahkan sesuai kebutuhan kegiatan yang akan dilakukan oleh Universitas Trisakti di Kabupaten Pandeglang Banten. Pada kunjungan kali ini pihak Kabupaten Pandeglang hadir beberapa jajaran yaitu:

– Hj. Andri Mulyati, S.Sos selaku Kepala Bagian Kerjasama Daerah

– Deni Yuladi, S.IP

– Nuris Abdul Jabar, S.AP

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang dimoderatori oleh Dra. Mustamina Maulani, M.T., kemudian diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan ditutup dengan foto bersama. 

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama serta dapat tercipta sinergi antara pihak Universitas Trisakti dan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.