Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 02 November 2023
Oleh: Admin

Kuliah Usaha Mandiri-Ilmu dan Teknologi Terapan Universitas Trisakti di Kitakyushu Jepang

Fakultas dan mahasiswa dari Universitas Trisakti, Indonesia mengunjungi IGES Kitakyushu Urban Center (KUC) untuk bertukar pandangan dan merefleksikan pembelajaran mereka di Kitakyushu dengan Lego® Siriaspray®

18 dosen dan mahasiswa dari Universitas Trisakti swasta prestisius di Jakarta, Indonesia mengunjungi KUC. (Miftahadi, mantan mahasiswa magang IGES dan lulusan Universitas Kota Kitakyushu)

Pagi hari, kami menyampaikan dan membahas kegiatan Asia Carbon Neutral Center Kota Kitakyushu dan Universitas Trisakti, KUC. Saya tertarik pada kerjasama internasional dengan Kyushu Utara dan Sarabaya.

Di sore hari, kami mengadakan lokakarya tentang memvisualisasikan ide menggunakan metode Lego® SiriusPlay®, merefleksikan masa tinggal dua minggu kami di Kota Kitakyushu, dengan tema “Apa gaya hidup berkelanjutan dan komunitas yang kami rasakan di Kitakyusu? “Mengidentifikasi hal-hal yang dapat dilakukan di Indonesia, yang sulit, keduanya memiliki banyak hal yang berkaitan dengan perilaku manusia, yang menghasilkan hasil yang menarik. Pada akhirnya, mengekspresikan emosi dalam “bebek”, lahir 18 jenis bebek yang berbeda, menyadari keragaman manusia! Selain Yoko Ota dari IGES, terima kasih atas bantuan Anda kepada Yasuke Shimoda, seorang peneliti khusus dari Universitas Negeri Kitakra.

Sumber : TrisaktiNews