Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 02 Juni 2023
Oleh: Admin

Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti Tandatangani MoU dengan Kitakyushu University

Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan, Universitas Trisakti telah melakukan MoU dengan Kitakyushu University, Jepang pada tahun 2021. Sebagai implementasi MoU tersebut, pada tanggal 2-6 Juni 2023 Universitas Trisakti menjadi co-host pada 3th International Conference on Research Collaboration of Environmental Science (ICRC 2023) yang dilaksanakan secara hybrid di Kitakyushu University, Jepang. Sebanyak 23 paper yang ditulis oleh dosen bersama mahasiswa berbagai fakultas di Universitas Trisakti telah diterima untuk dipresentasikan pada 3th ICRC 2023.

Dua dosen Program Studi Teknik Lingkungan- FALTL yaitu Dr. Melati Ferianita Fachrul, MS selaku Dekan FALTL sekaligus sebagai Invited Speaker, bersama Prof. Dr. Ir. Astri Rinanti, MT., IPM selaku Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat diundang hadir di Kitakyushu University Jepang untuk menindaklanjuti kerjasama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi, termasuk potensi implementasi Program MBKM skala Internasional di Kitakyushu University.

Semoga kerjasama luar negeri kedua universitas dapat memberikan dampak positif bagi upaya peningkatan Universitas Trisakti sebagai universitas berkelas dunia.